Model Ruang Makan Terbaru 2015

Model ruang makan terbaru 2015 merupakan beberapa desain interior ruang makan yang bisa di aplikasikan di tahun yang baru ini. Bosan dengan interior ruang makan Anda yang tak ganti-ganti sejak pertama kali rumah Anda di bangun? Kalau begitu, ayo ganti suasana ruang makan Anda dengan berbagai desain menarik ruang makan di tahun 2015 ini.

Desain interior ruang makan yang menarik tidak hanya sedap di pandang, namun juga bisa membuat anggota keluarga Anda merasa nyaman untuk berkumpul di waktu makan bersama. Silahkan di pilih berbagai model ruang makan terbaru 2015 di bawah ini agar ruang makan Anda menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.


Model ruang makan terbaru 2015 antara lain adalah sebagai berikut ini :


•    Ruang Makan Bergaya Klasik
Di tahun 2015 ini Anda bisa memperbaharui konsep interior ruang makan di rumah Anda dengan konsep interior ruang makan bergaya klasik. Interior ruang makan yang bergaya klasik menonjolkan kesan yang mewah. Contohnya interior ruang makan bergaya klasik seperti gambar di bawah ini.

Model Ruang Makan Terbaru 2015


Model Ruang Makan Terbaru 2015

Dari contoh gambar interior ruang makan bergaya klasik di atas dapat di amati bahwa interior ruang makan yang mengusung konsep klasik menggunakan furniture bergaya klasik yang terbuat dari bahan kayu. Furniture di ruang makan pun tak terbatas pada set meja makan saja. Namun ada pula lemari dan sofa bergaya klasik yang di letakkan merapat ke dinding. Sedangkan set meja makannya sendiri berada di tengah-tengah ruang makan. Di samping itu, berbagai dekorasi bergaya klasik semakin menguatkan kesan klasik pada interior ruang makan ini. Misalnya saja lampu gantung yang cantik yang di gantungkan pada plafon yang letaknya tepat di atas meja makan. Vas bunga yang cantik yang di letakkan di meja makan pun turut serta menambah keindahan nuansa klasik pada interior ruang makan ini.

•    Ruang Makan Bergaya Vintage
Apabila Anda menyukai gaya jadul yang istilah kerennya di sebut dengan vintage atau retro, maka cobalah aplikasikan gaya vintage tersebut pada interior ruang makan yang ada di rumah Anda. Gaya vintage yang jadul ini biasanya mengaplikasikan warna-warna pastel baik itu pada dinding, furniture, maupun dekorasinya. Kesan jadul yang simpel pun akan dipancarkan oleh interior ruang makan yang mengusung konsep vintage. Salah satu kesulitan yang akan Anda temui dalam menata interior ruang makan bergaya vintage ini adalah Anda akan kesulitan menemukan furniture atau dekorasi yang bergaya vintage. Umumnya toko meubel atau furniture hanya menjual furniture yang sesuai tren. Tapi tak usah khawatir, Anda masih bisa mengakalinya dengan memesan furniture bergaya vintage ini di toko furniture yang menyediakan fasilitas ini. Atau Anda bisa mengunjungi pameran barang antik, biasanya furniture yang bergaya vintage di tawarkan di pameran tersebut. Untuk gambaran lebih jelasnya mengenai interior ruang makan bergaya vintage ini, Anda bisa mengamati gambar-gambar di bawah ini.


Model Ruang Makan Terbaru 2015


Model Ruang Makan Terbaru 2015


Model Ruang Makan Terbaru 2015

Model Ruang Makan Terbaru 2015


Nah, model ruang makan terbaru 2015 manakah yang menjadi pilihan Anda atau yang menjadi referensi Anda dalam menata interior ruang makan Anda di tahun 2015 ini? Apapun yang Anda pilih, totalitas Anda sangat di butuhkan dalam menata interior ruang makan Anda agar bisa mewakili diri Anda selaku pemiliknya.