Desain Kamar Tidur Minimalis Mewah dan Sederhana

Membicarakan tentang desain kamar tidur minimalis dan sederhana memang banyak yang memberikan rekomendasi yang membuat kita menjadi ngiler melihatnya, kali ini saya juga mau share gambar dan desain kamar tidur untuk anda, baik untuk pasangan suami istri ataupun keluarga nenek dan kakek, sangat cocok juga untuk anda yang sedang pensiun untuk kamar tidur anda yang nyaman.

Salah satu desain dari francis sana yang membuat saya ngiler peletakan tata urang yang rapih dan bahan-bahan yang sederhana yang digunakan membuat ongkos pembuatan murah meriah, dan desainnyapun tak kalah sama rumah mewah, seperti gambar dibawah ini


Sempit memang ruangannya namun dengan desain dan perpaduan warna yang digunakan membuat suasana kamar tersebut terkesan elegan.

Namun ada juga desain kamar tidur yang mewah tapi tetap ekonomis dan cukup pas dikantong, diantaranya seperti gambar dibawah ini



 Ini desain kamar tidur yang sempurna tidak perlu ditambahkan kursi juga bisa cukup kursi kecil, untuk menghemat ongkos, dihiasi dengan lampu style modern diatasnya pasti membuat tidur anda nyaman. Atau ada juga yang setipe dengan pecinta warna putih ruangan serba putih seperti gambar dibawah ini


 Ranjang dengan berbahan tipeblok dan dilapisi dengan kertas vinyl bentuk seperti ranjang pada gambar diatas itu yang akan mempercantik ruangan tempat tidur anda. Yang membuat cantik kamar tidur ini bukan hanya ranjang namun style tempat lampunya juga yang mempunyai desain luar biasa kalo anda mampu untuk membuatnya pasti bisa membuat kamar tidur seperti ini kalo tidak bisa membelinya di toko mebel dengan desain seperti ini.


Ini Desain Apartemen di negri US sana desain lantai dengan warna coklat muda dan ranjang plus lemari dengan warna coklat tua yang dapat membuat suasana kampung yang bikin tenang tumbuh di hati anda. ini simple tapi elegan gan.

Mungkin cukup sekian dulu dari saya mengenai Desain Kamar Tidur Minimalis Mewah dan Sederhana yang saya share kali ini semoga dapat mengunggah hati anda untuk memilikinya, baca juga artikel lainya tentang desain arsitektur kamar tidur untuk anak-anak,semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

3 komentar

slamat siang salam kenal ;)
desain kamar tidurny top bgt gan, kl bleh tahu yg gambar pertama itu biayany brapa ya gan ??
oiya btw mau tanya ni, agan ada info ttg jual perumahan purwokerto yg asri aman lagi nyman serta harga terjangkau itu dmna ya ??
dtunggu infonya ya gan mkasih
salam sukses ;)

Balas

thanks commentnya and backlinknya semoga blognya maju :)

Balas

Terima kasih artikel tentang desain kamar tidurnya sangat bermanfaat untuk saya

Balas