Ide Desain Hiasan dan Aksesoris Rumah yang Menarik

Ada banyak ide desain hiasan dan aksesoris yang bisa mempercantik rumah kita. Pada dasarnya sebuah karya seni yang kita tampilkan pada suatu ruangan memiliki arti yang sangat penting dimana karya seni bisa memberikan sebuah tampilan yang lebih menarik dan lebih mempesona pada ruangan tersebut sesuai dengan tampilan yang kita inginkan sebagai pemilik rumah. Karya seni mampu mengubah tampilan dinding yang kosong pada suatu ruangan menjadi sesuatu yang secara visual bisa lebih dinikmati dan mampu memberi karakter tersendiri pada dinding dan ruangan secara keseluruhan. Oya, untuk diketahui hiasan dan aksesoris tidak hanya sebatas untuk dipasang pada dinding namun juga bisa diterapkan pada berbagai tempat dalam suatu ruangan atau rumah. Banyak pemilik rumah yang mencoba untuk mewujudkan hal tersebut dengan memberikan sentuhannya masing-masing mulai dari memilih warna tertentu hingga mendapatkan desain karya seni yang dianggap cocok dengan suasana ruangan. 

Berikut adalah beberapa ide desain hiasan dan aksesoris rumah yang mungkin salah satunya bisa kita pilih dan kita terapkan pada suatu ruangan dalam rangka memberi tampilan yang lebih cantik dan menawan. Sebelumnya, pastikan kita memperhatikan beberapa hal sebelum memilih dan menerapkan hiasan dan aksesoris tertentu pada suatu ruangan yaitu jenis kamar, skema warna, gaya ruangan, hingga tema yang diterapkan pada ruangan (bila ada). 
Pertama, menerapkan wallpapers - wallpaper adalah salah satu desain hiasan dan aksesoris yang mudah untuk dilakukan oleh semua orang dimana kita bisa menghadirkan tekstur dan warna tertentu pada dinding suatu ruangan sesuai dengan yang kita inginkan. Perhatikan desain, pola, dan warna dari wallpaper yang akan kita terapkan dengan tema atau gaya pada ruangan dalam rangka mendapatkan harmonisasi yang indah antara kedua elemen tersebut. 
Kedua, menggunakan kain - ada berbagai macam pilihan kain yang bisa kita dapatkan dalam rangka menghadirkan hiasan atau aksesoris dengan desain dan gaya yang sesuai dengan keinginan. Kita juga bisa menghadirkan berbagai pilihan pola yang menarik dengan menggunakan kain sebagai objek karya seni mulai dari menerapkan lipit pada kain hingga menempelkannya membentuk pola yang diinginkan menggunakan bantuan perekat. Kita juga bisa memilih untuk membingkai kain dalam suatu bingkai untuk menjadikannya karya seni yang menawan dan mempesona. 
Ketiga, menggunakan rak - ini adalah salah satu ide hiasan dan aksesoris yang bisa kita terapkan dalam rangka menghadirkan sebuah tampilan lebih menarik pada suatu ruangan. Ada banyak pilihan desain, gaya, ukuran, dan warna rak yang bisa kita dapatkan di pasaran. Jenis material yang digunakan untuk rak pun sangat beragam mulai dari kayu hingga logam dimana kita bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan, selera, dan kebutuhan masing-masing. Perhatikan gaya ruangan sebelum memilih rak dengan desain dan jenis material tertentu dalam rangka mendapatkan sebuah tampilan yang lebih menawan, harmonis, dan seragam.

contoh gambarns bisa dilihat dibawah ini :

Ide Desain Hiasan dan Aksesoris Rumah yang Menarik

Ide Desain Hiasan dan Aksesoris Rumah yang Menarik

Ide Desain Hiasan dan Aksesoris Rumah yang Menarik

semoga dapat memberi inspirasi untuk anda menghiasi rumah-rumah dengan dengan aksesoris yang menarik sehingga terlihat lebih indah dan moderen. jangan kemana-mana tunggu update selanjutnya tentang desain rumah minimalis dan unik hanya di http://topdesignrumah.blogspot.com

Terimasih.

1 komentar :